Yuli Yuliarti Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Demokrat Serap Aspirasi Warga Perumahan Namura Indah Kota Jambi.

 


Jambi-(Esportjambi.com) Anggota DPRD Provinsi Jambi Yuli Yuliarti melaksanakan reses tahap kedua tahun 2023 di Perumahan Namura Indah Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Minggu (11/5/2023).

Reses tersebut dihadiri para tokoh masyarakat, Lurah Kenali Besar Mansur, Ketua RT 55 Rentauli Simamora dan seluruh warga perumaham Namura Indah.


Yuli Yuliarti politisi dari Fraksi Partai Demokrat dapil Kota Jambi mengatakan, reses ini dalam rangka silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat.


"Saya datang bukan untuk sosialisasi. Banyak keinginan dan harapan dari masyarakat yang akan kami perjuangan di DPRD nanti. Reses itu tujuannya untuk menampung aspirasi dari masyarakat,"ujarnya.


Yuli Yuliarti saat beri sambutan menyebut, masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan di DPRD.

"Dalam reses ini, warga dimintai untuk menyampaikan aspirasi, masukan dan masalah yang terjadi, setelah ini akan kita perjuangkan di DPRD untuk mencarikan solusi kemudian untuk dilaksanakan," ungkapnya.


Kesempatan ini, Yuli Yuliarti juga menyerahkan bantuan lampu jalan sebanyak 2 titik di lokasi perumahan Namura Indah.

Komentar