Rendra Anggota DPRD Provinsi Jambi Serahkan Bantuan Kursi Roda dari Pemprov Jambi pada Masyarakat Tanjab Barat yang Lumpuh


 



Tungkal- (Esportjambi.com) Anggota DPRD Provinsi Jambi dari PKS, Mohd Rendra Ramadhan Usman menyerahkan bantuan kursi roda pada masyarakat yang mengali sakit lumpuh di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kursi roda yang diberikannya, merupakan bantuan dari Gubernur Jambi melalui aspirasinya untuk masyarakat yang kurang mampu.


Diketahui kursi roda yang ia bagikan itu langsung diterima oleh Ibu Aisyah (38), di Desa Parit Bilal, Kecamatan Pengabuan dan Ibu Baynah (70) juga mengalami lumpuh, di Gang Setia Jalan Panglima Haji Saman Kuala Tungkal.


Aisyah dan Baynah mengucapkan berterimakasih kepada Rendra yang telah menjenguk serta memberikan bantuan kursi roda tersebut.


"Bantuan yang telah saya berikan ini merupakan kewajiban saya dirinya anggota DPRD Provinsi Jambiuntuk membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Rendra, Selasa (30/5/2023).


Dirinya juga menyebut, sudah menjadi komitmennya untuk memperhatikan mereka dengan kekurangan fisik. Sebab, mereka juga memiliki hak yang sama untuk hidup dengan lebih layak, sama halnya dengan saudara-saudara mereka yang terlahir dengan fisik secara lengkap.


"Ini sudah kewajiban kami sebagai anggota DPRD dengan melihat kondisinya. Bantuan ini dari Pak Gubernur Jambi. Jumlah nya lima unit dan sudah diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan," tutupnya.


Komentar