Pasca Lebaran Samsul Riduan Minta Gubernur Jambi Tidak Leha-leha Soal Pengaturan Angkutan Batubara.

 




JAMBI-(Esportjambi.com) Pasca libur lebaran idul fitri 1444 Hijriyah, Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi PDI Perjuangan, Samsul Riduan meminta kepada Pemerintah Provinsi Jambi dalam hal ini Gubernur Jambi untuk tidak melupakan tugas penyelesaian angkutan batubara.


Selama belum beroperasinya angkutan batu bara ini pasca lebaran ini, Samsul Riduan meminta agar Gubernur Jambi beserta stakeholder lainnya untuk bekerja keras dalam mengatur skema operasional angkutan batu bara.


Samsul Riduan menyebut bahwa kondisi jalanan yang selama ini dilalui oleh angkutan batu bara, sangat dirasa nyaman oleh masyarakat pada arus mudik dan aru balik lebaran ini. Hal ini lantaran, adanya penghentian aktivitas angkutan batu bara.


“Ini masih ada waktu sampai dengan operasional angkutan batu bara ini kembali beroperasi, dan kita minta pemerintah untuk membuat skema soal pengaturan ini. Selama operasional ini berhenti, masyarakat tidak khawatir, karena tidak ada kemacetan,”ujarnya.


Anggota DPRD Provinsi Jambi dapil Sarolangun- Merangin ini meminta agar pasca lebaran ini persoalan angkutan bara dapat diatur sedemikian rupa. Termasuk dengan wacana jalan khusus diminta oleh Samsul Riduan untuk terus dikebut sejauh mana progresnya.


“Jadi pasca lebaran ini jangan leha-leha soal batu bara ini, masyarakat kita sudah merasa terganggu. pasca lebaran ini juga kita minta progres nyata mengatur batu bara ini, masih ada waktu sebelum beroperasi kembali nanti,”tegasnya.


“Jangan sampai seperti dulu-dulu, macet seperti tidak diatur, seperti dibiarkan saja,”pungkasnya.

Komentar