Putra daerah jambi berhasil menjuarai ajang bergengsi PUBGM, PMPL ID Season 5


Esportsjambi.com -  3 putra daerah asal Provinsi Jambi Miseryy dan Rocky berhasil menjuarai ajang bergengsi PMPL ID Season 5 dengan nama Tim ION Esports, serta Kennan yang mewakili tim VOIN Esports berhasil memasuki babak Play-In PMPL SEA. (24/04/2022)

Alvin Sahri Ramadhan atau yang kerap disapa Miseryy memulai karir esports dari salahsatu Game PC dan di kontrak salahsatu tim Esports dan malangmelintang sampai akhirnya bermain di Profesional Esports Mobile yaitu PUBGM.

Dalam wawancara kemenangan ION Esports di PMPL ID S5 Alvin (Miseryy) menyampaikan "Saya asli dari Kota Jambi, Saya senang sekali dan bangga dengan pencapaian yang kami raih, Target Kami di PMPL SEA nanti kami bisa juara lagi atau minimal Top 3", ujarnya.

"Untuk para temen - temen daerah jambi sana, Tetap semangat buat yang masih struggle untuk mengejar karir Profesional, jika kalian udah pantas, pasti ada aja jalannya" lanjut Miseryy.

Tak hanya itu, Miseryy juga pernah menjadi salahsatu atlet Pelatnas (Pelatihan Nasional) Esports dan menjadi satu -satunya atlet daerah jambi yang masuk di seleksi cabang olahraga Esports kelas PUBGM.

15 pertandingan dilalui oleh mereka sepanjang Grand Finals PMPL ID Season 5. 69 poin eliminasi dan 79 poin ranking berhasil mereka bukukan dengan Tim ION

Tiga WWCD yang didapatkan membuat Ion Esports bersama Voin Esports serta BTR menjadi tim paling banyak meraihnya sepanjang tiga hari penyelenggaraan Grand Finals PMPL ID Season 5. Raihan poin Ion Esports berbeda tipis dengan Evos Reborn yang menempati urutan kedua klasemen. Mereka tertinggal dua angka dari sang juara yakni ION Esports 214 total point dan Evos Reborn 212 total point.

Berada di tempat ketiga ada RRQ Ryu. Mereka membukukan 203 poin. Tiga tim teratas ini akan mendapat tiket langsung menuju PMPL SEA.

Masih ada tiga tim Indonesia yang berpeluang merebut tiket ke PMPL SEA. Mereka adalah Bigetron Red Aliens, NFT Esports, dan Voin Esports

Dan menariknya dari Voin Esports juga ada pemain asli dari Jambi, yakni Ahmad Fathan atau kerap dikenal Kennan, kennan dan timnya Voin Esports masuk di babak Play-In PMPL SEA dimana jika mereka lolos otomatis mereka juga ikut ke 3 tim yang telah menunggu di PMPL SEA.

Putra-Putri Jambi menyimpan segudang bakat yang terpendam salahsatunya di dunia Esports. Contohnya 3 pemuda tadi, masih banyak lagi putra-putri Jambi yang berasa di kanca Profesional di dunia Esports, penasaran siapa saja? Tetap pantengin di media Esportsjambi.com

Komentar