ESI Sarolangun : Kejurda Dengan Tema Ramadhan Besamo Sarolangun 2022



Esportsjambi.com - ESI Kabupaten Sarolangun mengadakan kejuaraan daerah (Kejurda) cabor Esports yang bertempat di Laman Bersamo pada tanggal 18 - 24 April 2022. kejurda Sarolangun juga di meriahkan dengan Event-event kepemudaan lainnya. Kamis (21/04/2022)

Tak hanya sebagai penjaringan atlet ESI Sarolangun juga berharap kejurda kali ini membawa dampak Positif bagi masyarakat khususnya ekonomi warga sekitar, dengan cara ESI Sarolangun berkolaborasi dengan Lintas Pemuda Sarolangun, nobar (Nonton Barang) dilakukan dari babak kualifikasi sampai dengan final, untuk menarik massa dan melariskan dagangan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) di sekitar

Arsadt, S.H.,M.H.,M.Kn selaku ketua Umum ESI Sarolangun menyampaikan "Target tentu kami ingin atlet-atlet sarolangun bisa bersaing dan berprestasi di tingkat provinsi maupun nasional, untuk atlet yang nantinya mewakili kabupaten sarolangun, akan kami lakukan pembinaan khusus, agar secara mental dan etika bisa mencerminkan atlet sebenarnya"..

"Untuk tim-tim yang mendapatkan tiket ke kejurda akan kami agendakan juga untuk kegiatan sosial lainnya nanti, agar player di sarolangun membawa dampak positif untuk warga disini, pelan-pelan kami ingin merubah mendset masyarakat yang menganggap game merupakan hal kurang baik, menjadi sesuatu yang positif, jika di arahkan oleh hal yang baik", lanjutnya.

Vanue Nobar Kejurda ESI Sarolangun


Tak hanya itu, Kejurda juga di meriahkan oleh event - event kepemudaan lainnya, antara lain Lomba Da'i Cilik Ramadhan, Ramadhan Basketball, Bejajan Besamo, dan Outfit Challage Ramadhan 1443 H, serta doorpize yang di berika oleh pihak penyelenggara.



Komentar