AL HARIS : RESMI KEJURPROV MENJADI AJANG GUBERNUR CUP ESPORTS

 

EsportsJambi.com - Pengurus Provinsi Esports Indonesia Jambi baru saja audiensi dengan Gubernur Jambi Al Haris. pembahasan program esports dari hasil Pleno yang di lakukan di ruang rapat ketua pengprov ESI Jambi kemarin menjadi pusat pembahasan utama bertujuan untuk membuat kejuaraan Provinsi Jambi yang bernama Gubernur Cup serta dengan tujuan Pembinaan prestasi atlet ESI Provinsi Jambi (19/04/2022).

“Saya mengharapkan melalui Esports para pemuda Jambi bisa meningkatkan kreativitasnya dan menjadikan Esports ini untuk meningkatkan kemampuan dalam pemanfaatan teknologi dan adaptif dengan perkembangan teknologi pendukung Esports, serta meningkatkan kemampuan berpikir kreatif, memecahkan masalah, dan memenangkan kompetisi secara sportif,” ujar Al Haris.

Lebih lanjut, Al Haris mengapresiasi atas pelantikan Kepala Badan Intelejen Daerah Provinsi Jambi, Brigjen Pol. Irawan David Syah sebagai Ketua Pengurus Provinsi Esportss Provinsi Jambi dan Rocky Candra S.E sebagai ketua harian Esi Provinsi Jambi pada tanggal 19 April 2022 kemarin. “Saya berharap Bapak dan jajaran pengurus bisa memajukan Esportss di Provinsi Jambi, termasuk dengan pembentukan kepengurusan diseluruh Kabupaten dan Kota se-Proviinsi Jambi, agar kita bisa kompetititf dengan daerah lain di Indonesia,” kata Al Haris.

"saya setuju dengan kejuaraan provinsi yang dinamakan dengan Gubernur Cup yang dimana akan kita lakukan pada bulan Juni mendatang, dan insyaallah akan kita adakan secara tatap muka (offline) di lapangan Gor Provinsi jambi" lanjutnya.

Ketua harian Rocky Candra S.E juga menyampaikan " dengan adanya Kejurprov atau yang sekarang kita sebut Gubernur Cup yang kita buat ini, di harapkan nanti kita bisa mewadahi bibit - bibit unggul yang membutuhkan wadah untuk mencapai cita - citanya, bahkan dengan inisiatif sendiri di provinsi jambi sudah banyak yang membentuk Tim-tim atau Komunitas tersendiri di setiap gamenya" ujarnya. (dq)


 



Komentar