Rocky Candra terpilih menjadi Sekretaris Jendral Pengurus Pusat TIDAR

 


Esportsjambi.com - Di tanda tangani Prabowo, Rocky Candra terpilih menjadi Sekretaris Jendral Pengurus Pusat TIDAR sayap dari  Partai Gerindra. Pengurus Pusat Ketua Umum Tunas Indonesia Raya (Tidar) yang di komandoi oleh Rahayu Saraswati (Sara) periode 2022-2025. (27/2/22)

Tunas Indonesia Raya merupakan sayap Partai Gerindra, yang di mana Rahayu Saraswati (Sara) merupakan keponakan Prabowo Subianto

Dalam pengumuman Tunas Indonesia Raya melalui Zoom Meeting, Susunan kepengurusan Pengurus Pusat Tunas Indonesia Raya (Tidar) periode 2022-2025 terdapat nama Rocky Candra yang notabennya selaku ketua PD TIDAR provinsi Jambi dan Anggota DPRD Provinsi Jambi mendapatkan amanah sebagai Sekretaris Jendral.

Dalam sambutan sebagai Sekjen (Sekretaris Jendral), Rocky Candra mengharapkan Kolaborasi dan Elaborasi semua dari Pengurus Pusat Tunas Indonedia Raya (Tidar), bagaimana kita akan menghadapi 2024 yaitu Pilpres, Pileg, Pilkada serentak di Indonesia.

Dan juga yang kita harapkan bagaimana Pengurus daerah, kita dorong kegiatan - kegiatan positifnya, Program - program ketua umum bisa berjalan dan kita support bersama - sama untuk menyukseskan Tidar di 2022 - 2025, dengan besarnya Tidar, kita akan besar di dalamnya, tutup Rocky Candra.

setelah menyampaikan sambutan Rocky Candra di minta untuk sekaligus menutup acara pengumuman SK Tidar Pusat.

Komentar