Tidar Esports menang telak 3 - 1 di tournament Bosky

Esportsjambi.com - Team TIDAR ESPORTS  memastikan Kemenangan dalam turnamen Mobile Legends  BOSKY COMPETITION semalam  setelah mengalahkan tim Comeback, Jum'at  (28/01/2022).

Tim asuhan TIDAR KOTA JAMBI ini berhasil mengalahkan dengan skor Akhir 3-1 dengan pertandingan yang sangat sengit dengan kejar-kejaran angka pada 2 ronde pertama 1-1.

Jalannya Pertandingan

TIDAR ESPORTS di match pertama berhasil dikalahkan tim Mobile Legends Comeback  dengan waktu 12.37 menit. Di match kedua TIDAR EPSORTS di awal-awal match sempat teringgal berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan.

Di match ketiga, TIDAR ESPORTS berhasil memenagkan pertandingan dengan permainan indah sang jungler Foxesky yang menggunakan hero hayabusa dan berhasil menjadi MVP di match ketiga ini.

Tidar Esport, berhasil bangkit pada match ketiga dan memenangkan pertandingan untuk membawa ke match keempat dengan waktu 23 menit.

Di match terakhir, Tidar Esports berhasil memenangkan pertandingan dan memastikan mereka Juara pada BOSKY Competition.

YANDRIADI Ketua PC. TIDAR KOTA JAMBI yang menyaksikan langsung babak final pada malam itu mengucapkan.

"Selamat kepada Tim Mobile Legends Tidar Esports  yang telah memenangkan BOSKY Competition, terus berlatih tetap jaga kekompakan. " tutup YANDRI " (dq)

Komentar