G Arsy Mario : Kekuatan Utama Kami adalah Doa Orang Tua

 

 

 

Esportsjambi - FFML Season V Divisi 2 telah memasuki Mid Season yang artinya sudah menyelesaikan setengah gelarannya. Ini artinya, jawaban akan siapa pemenang dari liga tertinggi kedua Free Fire Indonesia ini akan segera terjawab.

Salah satu tim yang tengah on fire adalah tim G Arsy Aphrodite. Saat ini mereka menjadi pemuncak klasemen kumulatif sementara 340 point, jauh berada di atas tim-tim lainnya sekarang.

 Tentu mencapai peringkat pertama dari 18 tim kontestan bukanlah perkara yang mudah. Berita Booyah berhasil berbincang dengan GARSY Mario tentang kunci sukses mereka serta kejutan apa yang ingin dihadirkan.

 

Meskipun sudah mengantongi poin yang cukup memuaskan, Mario merasa permainan mereka hingga Week 2 masih belum sepenuhnya maksimal. Ia menilai, masih banyak kesalahan kecil yang cukup merugikan, seperti sering terculik oleh tim-tim yang berada di luar zona.

“Kalau menurut saya sendiri permainan dari G Arsy Aphrodite yang sudah saya jalankan beberapa hari ini mungkin bisa disebut belum optimal. Soalnya masih banyak kesalahan kecil yang berdampak fatal contoh tidak respect terhadap musuh yang di luar zona sehingga keseringan player G Arsy terculik satu-satu.”

“Tetapi kita mulai memperbaiki untuk match selanjutnya. Menurut saya kalo hasil point yang kemarin itu sangat diharapkan, mungkin next day bakalan lebih bisa kita maksimalkan lagi,” ungkap Mario kepada Berita Booyah.

Selain mengasah skill dengan latihan rutin, Mario menyebutkan mereka punya kekuatan yang jauh lebih dahsyat. Ia menuturkan, sebelum bertanding mereka selalu menyempatkan untuk minta do’a kepada orang tua.

“Untuk kekuatan G Arsy Aphrodite tuh mungkin dari do’a orang tua juga karena kita setiap Match Day kita menyempatkan untuk minta do’a kepada orang tua. Selain itu setiap keadaan, baik itu Booyah atau too soon kita tetap tepuk tangan sesama team biar di next match selanjutnya bisa lebih semangat. Terakhir saling percaya satu sama lain gitu aja.”

 

GARSY Mario sangat optimis membawa timnya untuk bertahan di peringkat pertama. Mario menambahkan, mereka akan terus berusaha karena ada yang harus dibanggakan dan kewajiban yang mesti ditepati.

“Kami akan tetap optimis, karena ada yang harus dibanggakan dan juga ada kewajiban yang harus ditepati juga. Kemudian sebelum mulai permainan, kita sering diingatkan sama coach bahwa kita ini supertim bukan superman,” jelasnya.

Mengingat perbedaan poin yang tidak terlalu jauh, Mario menyebutkan RRQ Kazu menjadi salah satu tim yang akan mereka waspadai. Namun, dengan komunikasi yang cepat di dalam game, Mario yakin bisa mempertahankan posisi.

“Kalau menurut saya tim yang harus diwaspadai yaitu tim RRQ sih karna point-nya cuman beda sedikit gitu. Tetapi dengan komunikasi cepat kita di dalam game. Kita yakin bisa tetap bertahan di peringkat pertama,” tutupnya.

 

sumber : BeritaBooyah.id

 

Komentar