Mantan Kapten Semen Padang ikut berperan mendukung Muaro Jambi di Gubernur Cup Jambi 2022

 

Esportsjambi.com – Tim Gubernur Cup Muaro Jambi mempunyai target besar dalam ajang Piala Gubernur Cup Jambi tahun 2022 mendatang.

Buktinya, dalam ajang bergengsi tersebut, tim Kabupaten Muaro Jambi mendatangkan pemain legenda sekaligus Kapten Semen Padang FC, Hengki Ardiles. Kedatangan Ardiles tersebut untuk melatih tim Kabupaten Muaro Jambi.

Hengki Ardiles diketahui pernah masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Hengki Ardiles pun saat ini telah ditunjuk sebagai pelatih Semen Padang Academy.

Ketua Askab PSSI Muaro Jambi, Alfian Fahmi mengatakan, pada Gubernur Cup 2022 mendatang, tim Kabupaten Muaro Jambi akan mempersiapkan tim dengan sangat matang.

“Termasuk dalam meracik strategi dan menjaga ke dalaman skuad kita,” kata Alfian Fahmi, Kamis (30/12/2021).

Selain Hengki Ardiles sebagai pelatih tim Kabupaten Muaro Jambi, Alfian menyebutkan bahwa, juga membawa tiga pemain Nasional Liga 2.

“Kita juga bawa pemain luar yakni, Tri Rahmad Priadi, pemain Semen Padang. Lalu, Fachri Alhayani, pemain Perserang Banten dan Dimas Galih Gumilang, pemain Hizbul Wathan Solo,” sebut Alfian.

Dikatakan Alfian, tiga pemain luar itupun kini telah datang dan sudah mulai berlatih bersama tim Kabupaten Muaro Jambi.

“Para pemain ini latihan kita pakai lapangan sepak bola Desa Sekernan. Para tim sudah mulai latihan fisik hingga strategi,” ujarnya.

Tak sampai disitu, jelang laga Gubernur Cup 2022 ini pun, Alfian akan melakukan pertandingan uji coba dengan tim Kabupaten Batanghari. Pertandingan itu dijadwalkan dilaksanakan Jumat 31 Desember mendatang.

Pada laga Gubernur Cup 2022 tersebut, tim Kabupaten Muaro Jambi menargetkan juara.

“Mari sama-sama kita dukung tim kesayangan kita ini agar dapat meraih podium juara di Gubernur Cup 2022 nanti,” tutup Alfian. (dky)

Sumber : Jambiseru.com

Komentar