Final ke 6, Akankah Indonesia Runner Up lagi?




 

Esportsjambi.com - Timnas Indonesia mengalahkan Singapura pada leg kedua babak semifinal Piala AFF 2020, Sabtu (25/12/2021) malam WIB. Pada duel di National Stadium itu, Indonesia menang dengan skor 4-2.


Indonesia unggul cepat dari gol Ezra Walian pada menit ke-11. Lalu, The Lions berbalik unggul lewat gol Song Ui-young dan Shahdan Sulaiman. Tapi, Pratama Arhan membuat skor menjadi 2-2.

Laga dilanjutkan ke extra time karena agregat menjadi 3-3. Pada menit 91, Indonesia akhirnya unggul lewat gol Shawal Anuar. Setelah itu, Egy Maulana Vikri membuat Indonesia menang 4-2.


Indonesia melaju ke final Piala AFF untuk menantang pemenang duel Thailand dan Vietnam. Lantas, apa pelajaran yang bisa dipetik dari duel Indonesia vs Singapura? Simak di bawah ini ya Bolaneters:


Indonesia akan melaju ke final Piala AFF 2020. Lawan yang akan dihadapi adalah Thailand atau Vietnam. Saat ini, Thailand unggul 2-0 hasil leg pertama. Kedua tim akan memainkan leg kedua hari Minggu (26/12/2021) malam WIB.


Bagi Indonesia, ini adalah final Piala AFF ke-6 sepanjang sejarah. Hanya saja, pada lima kesempatan sebelumnya, Indonesia selalu gagal di final dan menjadi raja 'runner-up'.


So, apakah ini waktunya untuk menjadi juara?


Sumber : Bola.net

Komentar